ABOUT BIDAN SHOP


Bidan Shop

Tepat di Desember 2009, saya mulai mendirikan Bidan Shop. Sebuah uji coba yang bermula dari banyak kegagalan dan kesulitan. Memang benar, kegagalan menjadi guru yang sangat bijak untuk menempa seseorang menjadi lebih kuat, kreatif bahkan inovatif.

Bidan Shop lahir dari berbagai nama, mulai dari Jendela bidan.com, catatan bidan, hingga akhirnya mendapat sebuah ide untuk memberi nama Bidan Shop. Dalam arti sempit Bidan Shop merupakan sebuah toko bidan. Dalam arti yang lebih luas lagi saya berharap kalau masuk ke Toko Bidan tersebut, diharapkan seluruh kebutuhan bidan akan terpenuhi, mulai dari ilmu pengetahuan, keterampilan, buku, hiburan sampai akhirnya bisa menjadi sumber referensi, tempat komunikasi dan silaturahmi antara calon bidan, bidan bahkan dengan dosen-dosen bidan, tidak terkecuali pecinta bidan. Mudah-mudahan bisa terealisasi seiring dengan waktu.
 
Sepanjang saya kuliah, saya  tidak pernah punya teman satu kelas laki-laki. Semua teman saya perempuan, mulai dari D3 Kebidanan Poltekes Medan, D4 Kebidanan USU, dan akhirnya S2 Kebidanan Universitas Padjadjaran Bandung. Ehm...kalau nanti lanjut kuliah S3, saya pengennya berbaur dengan mahasiswa laki-laki, hee..
Mungkin kalau Bidan di Indonesia memperbolehkan adanya bidan laki-laki, maka proses perkuliahan dan profesi Bidan akan menjadi lebih berwarna ya...

Karena pendidikan saya fokus pada Kebidanan maka saya lebih menitikberatkan blog ini pada Bidan dan juga mahasiswi kebidanan. Saya juga menjadikan blog ini sebagai media saya berkomunikasi dengan mahasiswa-mahasiswa saya.  Tulisan di blog ini juga banyak yang berkaitan dengan tugas-tugas, materi kuliah sampai cerpen yang berkaitan dengan profesi bidan. Dengan banyaknya informasi yang bermanfaat, saya juga mengutip tulisan-tulisan sahabat bidan di blog yang lain, dengan tetap mencantumkan sumber aslinya. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah......

Salam
Bidan Febrina Kaban
email: bidanshop2013@gmail.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ABOUT BIDAN SHOP"

Post a Comment

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan