PENGAGUM BIDANSHOP

Baru-baru ini saya kaget minta ampun…melihat sebuah informasi yang di tag di komunitas sahabat-sahabat saya di facebook. Judulnya adalah sebuah Lomba Foto yang di adakan oleh penyelenggaranya bidanshop. Kaget dong….!!! Sejak kapan ada nama bidanshop yang lain….(efek kelamaan tidak update blog nih…) dan mempublish di komunitas sahabat-sahabat saya. Setahu saya, bidanshop adalah saya pendirinya. 

Tahun 2009 adalah pertama kali saya buat blog www.bidanshop.blogspot.com, dengan tujuan berbagi cerita dan informasi. Saat itu bidan-bidan belum banyak punya blog, dan belum hiruk pikuk seperti sekarang. Saya buat original dari buah pikir saya. Yah….dengan adanya nama yang sama, artinya follower yang mengagumi blog ini banyak, mudah-mudahan bukan plagiat yang mempunyai kepentingan dan tujuan tertentu. 

Bidanshop 
Febrina O kaban

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PENGAGUM BIDANSHOP"

Post a Comment

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan