WELCOME BY BIDAN SHOP

Welcome..
Assalamualaikum...
Selamat Malam...

Kangen berat dengan blog ini, hampir 6 bulan saya tidak aktif posting-posting, atau searching-searching buat isi blog ini atau bahkan balas email sahabat-sahabat yg banyak banget..mulai dari tanya-tanya bahan ajar, sampe curhat masalah penyakit menular seksual..:)D ........sekaligus saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin...atas tidak terjawabnya email tersebut...mumpung masih dalam bulan Syawal.

Baru saya sadari ternyata blog ini bermanfaat buat adik-adik calon bidan, rekan-rekan para bidan (saya taunya dari beberapa email juga..yang pesannya memaksa saya untuk “BANGUN” dari rasa malas yang melanda jiwa dan raga...) Terima kasih atas motivasi, saran, gagasan sampai shock terapi yang sahabat sampaikan, baik via email ataupun by phone...

Sebenarnya saya masih aktif dalam dunia nyata, dengan rutinitas mengajar yang sangat menyita waktu, ditambah lagi mendengar keluh kesah para pasien di sore hari, belum jadwal kondangan, sidang KTI, jadi penguji praktik, sampai jadwal menonton drama korea yang tidak bisa saya tinggalkan. Maklum..istirahat adalah sesuatu yang MAHAL...diantara seabreg-abreg kegiatan. Sehingga Dunia maya khususnya blog ini menjadi terabaikan...

Tapi mulai hari ini, Bidan shop akan kembali aktif. Saya menjadikan blog ini sebagai media komunikasi dengan mahasiswa saya...dan tetap membuka silaturahmi dengan adik-adik mahasiswa bidan/bidan/bunda di seluruh jagat raya ini, sehingga blog ini insyaAllah menjadi lebih bermanfaat lagi...

Terima kasih
Bidan Febrina Kaban

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "WELCOME BY BIDAN SHOP"

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan