APA SIH ALASAN KAMU MAU JADI BIDAN??

Allowww Bidan-bidan se Indonesia,

Bangganya saya jadi Bidan, bisa bantu ibu-ibu lahiran, dipercaya merawat bayi-bayi cantik, dapet pahala dapet duit lagi. Tapi nggak enaknya kalau Jamal (alias jaga malam), siap-siap begadang nungguin pasien sampai pagi, nasebb-nasebb. 

Tapi sebenernya alasan saya mau jadi bidan karena dipaksa emak, secara emak saya bidan. Maksud emak, supaya saya nerusin klinik yang udah ada. Meski tidak dari hati, tapi saya jalanin saja. Akhirnya memang profesi inilah hidup saya...;)

Ini cerita saya, ceritain donk alasan kamu mau jadi bidan apa di bidanshop...

Share di bawah ya...mudah-mudahan menginspirasi teman-teman yang lain....

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan